Selasa, 24 Februari 2015

apple buka lowongan penulis musik


http://images.detik.com/content/2015/02/24/398/162128_76524886.jpg(ilustrasi/GettyImages)
Jakarta - Para penulis yang punya minat di bidang musik mungkin tertarik dengan pekerjaan yang satu ini. Sebuah lowongan pekerjaan baru muncul di website Apple, sebagai Editorial Producer.

Dilansir Business Insider, Selasa (24/2/2015), di antara sekian keahlian dan kualifikasi yang diminta, Apple menginginkan kandidat yang tertarik bekerja di perusahaannya harus seorang 'penulis musiman' dan terbiasa dengan dunia kerja freelance.

Meski demikian, si penulis akan bekerja penuh dengan tugas pekerjaan terbagi dua yakni editorial dan produksi. Sebagai gambarannya, ini adalah gabungan dari pekerjaan jurnalisme, tetapi juga berhubungan dengan merchandising, promosi dan membentuk konten musik Apple secara keseluruhan. Tak hanya melakukan wawancara dan membuat tulisan musik.

Lowongan ini tepatnya untuk platform musiknya, iTunes. Memang, iTunes adalah tempat untuk menemukan dan mendownload musik, bukan membaca soal musik yang akan dicari. Dibukanya lowongan baru ini memperlihatkan Apple sedang memperluas layanan iTunes dari kurasi musik sederhana ke konten musik yang lebih lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar